IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Intip Mimpi ke Luar Negeri di KEF (Kampung Inggris Education Fair) 2017

Seminar Pendidikan Bersama CNY China
dan Aupair Jerman
Nopember merupakan bulan di mana agenda besar, yaitu Kampung Inggris Education Fair 2017 dihelat oleh Global English Pare Kediri. Acara yang diadakan mulai tanggal 18 hingga 19 Nopember 2017 ini berisi seminar serta pameran pendidikan. Terdapat berbagai lembaga yang hadir dalam pameran serta mengisi seminar seperti AAS (Australia Award Scholarship), CNY China, Superstar Education, Aupair Jerman, beberapa kampus seperti UNSW, Western Sydney University dan masih banyak lagi lembaga lain yang hadir serta siap menjadi tempat bertanya para pemburu impian belajar di luar negeri.

Seminar yang diadakan dalam KEF, bermuatan tentang perkenalan lembaga-lembaga beasiswa, konsultan pendidikan, yayasan aupair indonesia, pun juga tak ketinggalan sesi berbagi dengan para awardee dari berbagai beasiswa guna memotivasi para generasi muda. Dengan begini,sangat memungkinkan bagi para pemburu kuliah luar negeri untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai kondisi di luar sana, persiapan yang harus mereka lakukan serta peluang-peluang apa saja yang bisa menjadi solusi bagi mereka.

Memang sih, acara-acara pameran dan seminar pendidikan itu perlu banget untuk membantu mereka-mereka yang mau sekolah ke luar negeri, sekalian sosialisasi beasiswa, lembaga konsultan pendidikan juga. Cocok banget buat aku yang pengen sekolah luar negeri tapi bingung harus ngapain, terus secara biaya juga belum punya. Semoga yang mau sekolah luar negeri bisa tercapai keinginannya.

Komentar