IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Cek Kesehatan dan Bebas Narkoba Sehari Jadi di RSUD Lawang


Pada 2 Mei 2023 kemarin, kebetulan hari pertama aktif setelah liburan Idul Fitri, saya dan istri pergi ke RSUD Lawang untuk melakukan cek kesehatan sekaligus cek bebas narkoba. Kalau tidak salah dengar, ternyata kami adalah pelanggan pertama untuk layanan ini di RSUD Lawang. Dan kabarnya memang di tanggal itulah awal beroperasinya pelayanan ini.

Rumah kami memang bukan di Lawang, sehingga untuk menuju ke sana, perlu waktu sekitar lebih dari 20 menit. Lalu, apa alasan kami memilih RSUD Lawang untuk cek kesehatan dan bebas narkoba? Berikut alasan-alasannya. 

  1. Fast response.

    Dalam hal ini, fast response atau cepat menanggapinya pada komunikasi via WhatsApp. Ceritanya gini. Di hari Sabtu, 29 April 2023, saya dan istri tengah kebingungan mencari RSUD di Malang untuk cek kesehatan dan bebas narkoba. Ini karena di hari sebelumnya, Jum'at, kami ke salah satu RSUD di Malang, tapi tidak sempat mendaftar untuk cek kesehatan. Kami salah dapat info. Di website RSUD-nya, hari Jumat buka sampai pukul 14.30, namun saat kami datang pukul 11.30, ternyata pendaftaran sudah tutup karena hanya sampai pukul 11.00 saja.

    Yang membuat kami kebingungan sebetulnya adalah karena surat kesehatan dan bebas narkoba ini digunakan untuk syarat mendaftar kuliah dengan batas waktu tanggal 2 Mei 2023. Akhirnya, yang kami lakukan adalah nekat untuk mencoba komunikasi ke nomor WhatsApp atau media sosial RSUD-RSUD di Kota Malang.

    Dari semua RSUD yang kami kontak, memang beberapa menggunakan pesan balas otomatis, tapi hanya satu yang memberikan respon lebih cepat di hari itu juga, yaitu RSUD Lawang. Bahkan banyak pertanyaan yang kami sampaikan, dijawab dengan antusias.

    Sebuah kesyukuran, akhirnya kami dapat kontak layanan MCU (Medical Check Up) RSUD Lawang, kami kontak dan langsung mendapat detail info pendaftaran dan biaya. Tanpa pikir panjang, kami memutuskan untuk pergi ke RSUD Lawang di tanggal 2 Mei 2023.

  2. Hasilnya bisa ditunggu. 

    Perkiraan pukul 8 pagi kami tiba di RSUD Lawang, kami segera ke layanan MCU yang letaknya di ruang Poli Fisioterapi. Proses dari pendaftaran, proses menjalani cek kesehatan dan bebas narkoba, menunggu hasil sampai keluar hasilnya, kira-kira sampai sekitar pukul 10 pagi, itupun yang agak lama hanya di proses administrasi pembayaran karena perlu antre. Setelah dipanggil dokter dan mendapat hasil ceknya, kami bisa pulang dengan perasaan lega. Para dokter, perawat, satpam, dan bapak ibu yang bertugas di administrasi juga ramah-ramah. Pulang dengan bahagia!
Sumber: WA MCU RSUD Lawang
Jika pembaca ingin melakukan cek kesehatan dan bebas narkoba, saya merekomendasikan untuk menjalani cek di RSUD Lawang. Selain pelayanannya yang memuaskan, prosesnya juga cepat. 

Mengenai harga memang sedikit mirip-mirip, tapi kemudahan yang kita cari juga kita dapatkan. 

Pembaca yang memerlukan kontak RSUD Lawang, berikut kontak WhatsAppnya. Langsung diklik saja di nomornya agar bisa langsung menuju WhatsApp.

WA RSUD Lawang: 08113016177
WA MCU RSUD Lawang: 082113948670
Link Google Map RSUD Lawang
https://goo.gl/maps/YoQiUqbJN4ep87ui6










Komentar